Blackbeard = Kegelapan + Gempa

Marshall D. Teach, alias Blackbeard(BB) bisa mementahkan teori "Buah Iblis tidak bisa dikonsumsi lebih dari satu". Dia bisa memiliki 2 kemampuan buah iblis yaitu "kegelapan" dan "Gempa". 
Odacchi membuat konsep "Tubuh Tidak Normal" BB-lah yang membuatnya bisa menerima 2 kemampuan buah iblis, tapi ane punya teori sendiri yang dijabarkan sebagai berikut : 

Dasar Prediksi : 

1. Dikatakan bahwa "tidak bisa memakan 2 buah iblis sekaligus", dan BB (Blackbeard) tidak "memakan" dua buah iblis, tetapi menyerap kekuatan buah iblis.
2. BB disebutkan "sudah menunggu buah iblis tipe yami yami" dan dia sudah pernah membaca tentang buah yami yami di katalog buah iblis. Artinya, dia sudah tau spesifikasi kemampuan buah yami yami. 
3. Kemampuan buah yami yami adalah kegelapan yang juga kemampuan gravitasi yaitu "menyedot". 
4. Kemampuan "menyedot" itu juga berfungsi untuk menyedot kekuatan buah iblis dari pengguna. Contoh : Pada pertarungan Teach VS Ace, saat Ace disedot, maka kemampuan "api" dari buah iblis Ace hilang. 
5. Dalam kondisi umum, kemampuan menyedot itu hanya bersifat temporary/sementara. Contoh : Ketika melawan Ace, saat tubuh Ace "menempel" di tangan BB, kemampuan apinya hilang. Tetapi ketika sudah lepas dari tangan BB, kemampuan api-nya kembali. 

Prediksi : 

1. Ada jangka waktu dan kondisi tertentu yang membuat kemampuan "menyedot" itu itu menjadi permanen, arti dari permanen adalah mentransfer kemampuan buah iblis dari sang pengguna. 
2. Pada kasus WB (Whitebeard), "waktu penyedotan kekuatan" dimaksimalkan dengan membunuh WB terlebih dahulu. Alasannya adalah, bila tidak mati, kemungkinan besar seorang pengguna buah iblis tak akan mau "dipegang" lama-lama oleh BB.:p 
3. Pada kasus WB, "kondisi penyedotan kekuatan" dimaksimalkan dengan menutupi "subyek transfer" dan "obyek transfer" dengan kain hitam. Kain hitam disini berfungsi untuk membuat kondisi yang "sesuai (gelap)" bagi kemampuan buah yami yami (kegelapan) sehingga kemampuan buah iblis bisa ditransfer. 
4. Ketika "waktu" dan "kondisi" sudah memungkinkan, maka "transfer" kekuatan bisa dilakukan. 
5. Dan ini juga bisa berarti bahwa "hanya" pengguna buah yami yami-lah yang bisa menerima 2 (atau mungkin lebih) kemampuan buah iblis. 

Catatan Prediksi : 

Prediksi ini "hanya" sebuah kemungkinan. Kemungkinan besarnya, penyerapan kemampuan itu memang karena "Tubuh Tidak Normal" dari BB sendiri (karena itu konsep yang dibuat Sang Pengarang - Odacchi, sedangkan ane.. memangnya ane siape? :p wkwkwkwkwkwk..)
1 Response
  1. Unknown Says:

    hahaha. . . terlalu naive kau bro, coba kau baca disini, disini logika mu akan di uji
    http://postnusantara.blogspot.com/2013/11/beberapa-prediksi-kenapa-blackbeard.html