ini dia pemenang OVJ awards 2011

Sebuah terobosan baru digelar oleh Opera Van Java, sebuah program komedi milik Transcorps berlabel TRANS7. Terobosan kreatif ini diberi tajuk OPERA VAN JAVA AWARDS yang ditayangkan secara live, 11 Juni 2011 malam.

Sesuai ciri khasnya sebagai sebuah program komedi. Sejumlah penghargaan yang diberikanpun sangat unik dan neko-neko. Mulai dari kategori terjatuh terbaik, make up horor terbaik, binatang tamu terbaik, pertempuran terbaik , tersakit dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut, beberapa pemain OVJ, seperti layaknya sebuah pertunjukan Opera. Mereka memainkan berbagai karakter dari tukang sulap hingga selebritis, baik secara berkomedi maupun bernyanyi.

Selama ini, bisa jadi OVJ memang tidak sekedar terjebak oleh muatan komedi semata, namun juga tetap menjaga khasanah dan karakteristik Opera yang memadukan acting dengan musik. Pun didukung oleh pemain-pemain utamanya yang memang multiskill. Lihat saja Sulle, Andre, Aziz, Nunung dan Parto yang piawai bernyanyi ketika mereka di lepas sendiri pada sessi musik, beberapa diantaranya bahkan sempat membuat single yang dirilis luas.

Bukan hanya memberi penghargaan fisik, Opera Van Java Awards ternyata juga tak lupa memberi penghormatan moril kepada sejumlah legenda komedi seperti dono, benyamin, basuki, mbah surip dan lainnya yang diyakini telah menjadi sumber inspirasi kreatif selama ini.

Salut untuk team kreatif dan team belakang layar OVJ yang mampu menjadikan program ini memiliki “daya tarik brutal nan nakal” dan mampu keluar dari hegemoni komedi ala Srimulat.

DAFTAR PEMENANG

- Untuk kategori Jatuh Terbaik peraih penghargaan adalah Rico Ceper.
- Untuk kategori Bintang Tamu Terbotak peraih penghargaan adalah Markus Horison.
- Untuk kategori Binatang Tamu Terbaik peraih penghargaan adalah Ular.
- Untuk kategori Make Up Horror Terbaik peraih penghargaan adalah Sundel Bolong.
- Untuk kategori Pertempuran Terbaik peraih penghargaan adalah Vincent Club Eighties vs Olga Syahputra.
- Untuk kategori Tersakit peraih penghargaan adalah Ki Joko Bodo & Desta Club Eighties.
- Untuk kategori Life Time Achievement peraih penghargaan adalah Mpok Nori.
- Untuk kategori Pasangan Teromantis peraih penghargaan adalah Mona Ratuliu dan Indra Brasco.



http://www.kaskus.us/showthread.php?p=447969895#post447969895
0 Responses